Harga Toyota Sienta Surabaya

Harga Toyota Sienta Surabaya – Promo mobil Toyota Sienta murah, info penjualan cash maupun kredit, Discount, DP/uang muka dan angsuran murah Toyota Sienta Surabaya Jawa Timur terbaru. Toyota Sienta resmi memasuki pasar Indonesia pada tahun 2016 yang di produksi oleh perusahaan Toyota Astra Motor. Mobil Toyota Sienta termasuk ke dalam salah satu mobil MPV yang dibuat dengan model khusus untuk dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Desain yang dibuat cocok untuk dijadikan mobil keluarga.

Desain Eksterior Toyota Sienta

Dilihat dari desain ekterior yang dimiliki Toyota Sienta memiliki bentuk bodi yang modern, pada wajah mobil memiliki grille berbentuk trapezium, headlamp Toyota Sienta menggunakan lampu LED dengan levelling. Sedangkan untuk foglamo, Toyota Sienta memiliki bentuk yang bulat dikombinasi dengan bumper depan dan front grill yang terlihat sederhana namun elegan. Pada bagian samping, Toyota Sienta memiliki pintu system buka geser atau sliding doors yang dilengkapi dengan dual power memberi kemudahan bagi penumpang saat membuka pintu. Untuk tampilan belakang mobil memiliki bentuk horizontal yang memakai lampu LED dipadu dengan stoplamp yang berwarna merah melingkar pada sisi setiap lampu.

Desain Interior Toyota Sienta

Untuk design interior mobil Toyota Sienta dilengkapi dengan dashboard dengan gaya minimalis berlapis. Lapisan atas dashboard berwarna hitam yang menjadi tempat fin AC, dudukan head unit, panel instrument, dan juga tombol start – stop engine. Pada steering wheel menggunakan switch control. Ada pula layar touchscreen berukuran 4.2 inchi dan tampilan MID yang mudah terbaca. Pada bagian bawah dashboard berwarna cream yang berguna sebagai tuas transmisi dengan tombol pengaturan audio. Toyota Sienta mampu memuat penumpang hingga mencapai 7 orang.

Mesin Toyota Sienta

Mesin Toyota Sienta memiliki varian mesin standard an hybrid. Untuk versi standar menggunakan mesin L4 DOHC 16-valve VVT-Ie yang berkapasitas 1496 cc. dengan tenaga maksimum sebesar 109 Ps / 6000 rpm dan torsi maksimum sebesar 136 Nm / 4400 rpm. Untuk versi hybrid menggunakan mesin L4 DOHC 16-valve VVT-I lengkap dengan fitur start-stop engine dengan kapasitas sebesar 1497 cc. dengan tenaga maksimum yang mampu dihasilkan sebesar 74 Ps / 4800 rpm dan torsi maksimum yang mampu dihasilkan sebesar 111 Nm / 4400 rpm.

Harga Toyota Sienta Surabaya

Ini merupakan sedikit penjelasan mengenai spesifikasi yang dimiliki toyota sienta. Untuk tipe dan harga yang ditawarkan berbeda-beda. Harga Toyota Sienta Surabaya, yaitu sebagai berikut :

–          Sienta 1.5 E M/T black trim (Harga Toyota Sienta Surabaya) Rp 237 Juta

–          Sienta 1.5 E CVT black trim (Harga Toyota Sienta Surabaya) Rp 255 Juta

–          Sienta 1.5 G M/T black trim (Harga Toyota Sienta Surabaya) Rp 249 Juta

–          Sienta 1.5 G CVT black trim (Harga Toyota Sienta Surabaya) Rp 267 Juta

–          Sienta 1.5 V M/T black trim (Harga Toyota Sienta Surabaya) Rp 264 Juta

–          Sienta 1.5 V M/T fromage trim (Harga Toyota Sienta Surabaya) Rp 264 Juta

–          Sienta 1.5 V CVT black trim (Harga Toyota Sienta Surabaya) Rp 282 Juta

–          Sienta 1.5 V CVT fromage trim (Harga Toyota Sienta Surabaya) Rp 282 Juta

–          Sienta 1.5 Q CVT black trim (Harga Toyota Sienta Surabaya) Rp 302 Juta

–          Sienta 1.5 Q CVT fromage trim (Harga Toyota Sienta Surabaya) Rp 302 Juta

Harga diatas dapat kalian dapatkan di dealer auto2000 Surabaya terdekat dengan daerah kalian. Auto2000 sudah tersebar diseluruh wilayah Indonesia, dan dapat memudahkan kalian dalam menemukan dealer auto2000.

Klik & Bagikan:
error: Content is protected !!